Dinas Pendidikan Kab. Poso Meninjau Kesiapan UNBK
Kunjungan Dinas Pendidikan Kabupaten Poso melihat pelaksanaan Gladi Bersih

By Administrator 02 Mar 2020, 16:22:34 WITA | 👁 758 Informasi Sekolah
Dinas Pendidikan Kab. Poso Meninjau Kesiapan UNBK

Gambar : Dari Kiri: Indra Hadi Karmaulu (Proktor SMPN 2 Lage), Drs. Muhamad Yunus, M.Pd (Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Poso), Dra Hj. Indo Rini (Kasi Bid. Kurikulum Dikdas P dan K Kab. Poso)


SMPN 2 Lage - Pelaksanaan gladi bersih UNBK telah dimulai, setiap sekolah tentunya sudah melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi gladi bersih. Persiapan-persiapan itu tentunya antara lain memiliki Server dan client yang memadai serta jaringan yang cukup kencang guna koneksi ke Server Pusat. Persiapan bukan hanya dari pihak sekolah akan tetapi tentunya juga persiapan dari peserta sangatlah penting.

Pelaksanaan gladi bersih hari pertama ini SMP Negeri 2 Lage mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Poso. Kunjungan tersebut diwakili oleh Bapak Drs. Muhamad Yunus, M.Pd. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Poso bersama dengan Ibu Dra. Hj. Indo Rini selaku Kasi Bid. Kurikulum Dikdas P dan K Kab. Poso. "

Dalam kunjungan tersebut Bapak Drs. Muhamad Yunus, M.Pd. menanyakan kendala-kendala apa saja yang ditemukan dalam pelaksanaan gladi bersih yang telah berlangsung. Beliau mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Poso memastikan kesiapan dari Sekolah-Sekolah pelaksana UNBK 2020 nantinya.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Poso sangat mengapresiasi pelaksanaan gladi bersih di SMP Negeri 2 Lage. Walaupun dalam pelaksanaan tadi terdapat kendala yaitu waktu pengerjaan soal yang sangat sedikit, dari 50 soal hanya diberi waktu selama 60 menit.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 26 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment